Senin, 23 September 2013

Perbandingan Kenaikan Harga Properti di Asean

Berikut ini saya lampirkan data hasil dari survey jones lang laSalle antara tahun 2012 samdai dengan 2013 yang menyebutkan bahwa Indonesia memiliki tingkat kenaikan harga properti yang paling besar sepanjang kuartal tahun 2012 dan 2013 bila dibandingkan dengan negara tetangganya seperti Singapura da Malaysia. Bahkan sumber dari Bank Indonesia menyebutkan kenaikan harga properti di Indonesia untuk kuartal per kuartal di tahun 2012/2013 meningkat sekitar 4,78% dan 11,19% untuk tahun ke tahunnya, sementara untuk properti di Singapura berdasarkan sumber dari Singapore Private Residential Property untuk kuartal per kuartalnya naik sekitar 1% dan turun sekitar 2,1% untuk tahun per tahunnya sepanjang rentang wakyu 2012 ke 2013.

Berdasarkan data tersebut maka jelaslah sudah Properti sampai demhan saat ini masih menjadi pilihan utama untuk berinvestasi dengan resiko yang kecil dan keuntungan yang besar. Bahkan pada tahun 2008 akhir Indonesia sempat dilanda krisis dengan naikmya suku bunga Bank Indonesia, tidak membuat harga properti yang ada menjadi turun, kondisi harga properti saat ini hanya sempat memgalami stagnasi sementaratapi tidak turun seperti dibeberapa negara maju lainnya.

Untuk itu sebagai pengembang no.1 di Indonesia Agung Podomoro Land tetap berkomitmen untuk dapat membangun dan meningkatkan nilai investasi para pelanggam setianya. Agung Podomoro Land saat ini berekspansi ke Batam karena melihat prospek yang cerah untuk properti di kota Batam kedepannya.

Orchard Park Batam sebuah hunian modern dan asri hasil karya Agung Podomoro Land yamg terbaru, diharapkan dapat menjadi proyek percontohan dan proyek perkenalan terhadap masyarakat kota Batam. Orchard Park Batam hadir dengan konsep yang sangat berbeda dengan komsep-konsep yang telah ada saat ini di kota Batam, diharapkan akan menjadi destinasi dan oase baru serta dapat mangangkat nilai investasi property lota Batam.

Segera bergabung bersama kami untuk menikmati udara laut yang segar tetapi tetap berada dikawasan yang hikau dan asri.

Daftarkan nama anda sekarang juga untuk mendapatkan harga perdana dan discount 5% untuk reservasi rumah dan 10% untuk reservasi ruko selama masa pameran Mega Mall Batam dan Central Park Jakarta. Untuk reservasi silahkan hubungi Santi Malia di 081220999938 atau 081802226068


Tidak ada komentar:

Posting Komentar