Jumat, 29 Mei 2015

NEWS

Orchard Park Batam, superblok karya Agung Podomoro Land yang kini telah menjadi kebanggaan Batam, kembali meraih prestasi di skala nasional. Property & Bank Award 2015, event paling prestisius di kalangan pegiat properti dan perbankan Indonesia, telah menganugerahkan penghargaan tertinggi dalam kategori Kota Mandiri, Kota Baru, Perumahan dan Kawasan Terbaik kepada Orchard Park Batam.
Award ini sekali lagi membuktikan tangan dingin Agung Podomoro Land yang memang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun membangun Indonesia. Setelah 3 cluster awal SOLD OUT, saat ini dibuka Cluster Persea yang berkelas dan Cluster Durio yang terjangkau. Sebelum pasar bebas ASEAN dibuka pada Desember 2015 ini, sekaranglah saat yang paling tepat untuk memutuskan memiliki hunian dan investasi di housing estate terbaik Batam. One stop green living at Orchard Park Batam.


Orchard Park Batam berada di daerah dengan pertumbuhan penduduk yang tinggi, hal ini disebabkan oleh migrasi penduduk yang masuk dari luar provinsi Kepri sebesar 182.708 jiwa atau 19,35 persen dari total penduduk Batam sendiri. Mereka datang untuk bekerja, mencari pekerjaan, dan melakukan kegiatan usaha atau kegiatan ekonomi lainnya.

"Salah satu indikasi sebuah daerah tergolong sunrise property adalah tingkat kepadatan penduduk dan Batam punya potensi itu, sangat tinggi," ujar Tedi Guswana, Marketing Manager Orchad Park Batam, Selasa (26/5/2015).


"Menurut data dari Batam Free Trade Badan Pengelolaan Kawasan, saat ini ada 488 perusahaan asing di Batam, terutama di industri manufaktur elektronik, termasuk 410 dari Singapura, 52 dari Malaysia, 23 dari Taiwan dan 19 dari Korea Selatan"

ingin lihat selengkapnya silahkan buka link di bawah ini :
http://kiosberita.com/berita-terbaru-kerjasama-ri-singapura-di-zona-ekonomi-batam-di-limbo/


Kami ingin mengenal lebih jauh tentang Batam sebagai kawasan industri yang terus berkembang, ini akan kami sampaikan kepada para pengusaha di Jepang yang ingin melakukan perluasan usaha atau menanamkan modalnya di Batam - Direktur Nippon Steel, Keiichiro Kawaguchi.


ingin lihat lebih lanjut silahkan buka link di bawah ini :
http://www.rri.co.id/post/berita/95891/ekonomi/jepang_lirik_batam_sebagai_kawasan_industri_penunjang_minyak_dan_gas.html


Penandatanganan perjanjian kerja sama telah dilakukan oleh Direktur Lalu Lintas Barang BP Batam, Tri Novianta Putra dan Kepala Balai Inkubator BPPT, Anugerah Widiyanto, di sela acara Sosialisasi Kebijakan dan Program Pengembangan Kewirausahaan Nasional yang diselenggarakan di Swiss German University, Tangerang, Banten - Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho.


ingin lihat lebih lanjut silahkan buka link di bawah ini :
http://www.rri.co.id/post/berita/103666/teknologi/bp_batam_dan_bppt_kembangkan_inkubator_bisnis_dan_teknologi_di_batam.html


Investasi di Batam terus meningkat berasal dari 34 negara dari enam benua, baik murni maupun joint venture. Singapura menduduki posisi teratas dengan 593 yang beroperasi di Batam dengan nilai investasi 2,22 milyar USD - Deputi Administrasi dan Program BP Batam, M. Prijanto.

ingin lihat lebih lanjut silahkan buka link di bawah ini :
http://www.rri.co.id/post/berita/87251/ekonomi/bp_batam_gelar_temu_bisnis_di_singapura.html


MEA Datang, Harga Properti di Batam Bakal "Meledak"

http://kom.ps/AFsdL1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar