Rabu, 14 Januari 2015

Tempat Wisata Baru di Batam

Tahukah anda bahwa saat ini Batam akan segera memiliki berbagai tempat wisata kelas dunia, mulai dari sebuah resort yang memiliki tema seperti sebuah studio film serta saat ini di Batam sedang dibangun sebuah Eco Theme Park terbesar didunia yang bernama Funtasy Island, resort yang terletak 6 km di sebelah timur Batam ini rencana akan dibangun di lahan sebuah pulau di gugusan kepulauan Riau seluas 328 ha dan dapat diakses selama 20mnt dari Harbour Front Singapura dengan menggunakan kapal pesiar.

Funtasy Island sendiri dibangun dan dikelola oleh perusahaan patungan PT. Batam Island Marina dan Funtasy Island Development Pte Ltd, yang nantinya akan dikelola oleh Seven Seas Funtasy Venture Pte Ltd. Eco Theme Park ini terbagi menjadi 8 zona yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengunjungnya antara lain 

Avatar Habitat
Rainforest Paradise
Simia Adventure
Mangrove Safari Ride
Riau Jungle Eksplorer
Aqua Adventure
Dolphin Discovery Habitat
Deep Ocean Wonder

Untuk informasi mengenai Funtasy Island dapat langsung mengakses situs resminya di www.funtasyisland.com atau dapat membaca referensi dari berbagai media di link dibawah ini





 

Selain Funtasy Island, di daerah Nongsa Batam saat ini juga sedang dibangun sebuah resort yang memiliki tema movie town dengan nama The Scene @movietown Batam. 






Dengan banyaknya tempat rekreasi baru di Batam ini tentunya akan banyak menarik turis-turis domestik maupun mancanegara dan tentunya akan semakin membuat kawasan Batam berkembang serta akan membuat nilai Investasi properti di Batam akan meningkat pesat, karena akan semakin banyak perusahaan asing atau investor asing yang ingin ikut andil dalam membuat resort-resort atau hal-hal seperti ini. Dan pastinya mereka butuh sebuah hunian selama mereka tinggal di Batam, kita sebagai tuan rumah tentunya harus menyediakan sebuah hunian yang layak sesuai dengan standarisasi mereka, dan Orchard Park merupakan jawaban dari kebutuhan hunian mereka. Tunggu apalagi segera miliki sebuah hunian yang sangat prospektus ini lengkap dengan fasilitas sesuai standar internasional.

Hub Santi 081220999938 atau 081802226068

Tidak ada komentar:

Posting Komentar