Selasa, 23 Desember 2014

Orchard Park goes to Central Park

Salam hangat dari Orchard Park Batam untuk seluruh penduduk Jakarta, semoga akhir tahun ini dapat ditutup dengan penuh keceriaan dan keberkahan, serta mari kita sambut tahun 2015 dengan penuh harapan baru.

Dibulan Desember ini Orchard Park hadir di Central Park Mall Jakarta untuk menambah keceriaan Natal dan Tahun Baru warga Jakarta. Jadikan satu unit rumah atau shophouse di Orchard Park Batam adalah kado Natal dan Tahun Baru yang paling spesial untuk orang yang spesial dihidup anda, karena ini adalah kado atau hadiah yang nilainya tidak akan turun malah akan semakin meningkat dan sangat berguna di masa yang akan datang. Apalagi pada pameran kali ini Orchard Park mempersembahkan berbagai promo-promo spesial serta berbagai kemudahan cara pembayaran.

Jadikan Natal dan Tahun Baru kali ini menjadi semakin berkesan bagi anda dan orang yang anda sayangi, Karena Orchard Park Batam merupakan sebuah hadiah yang akan menjadi simbol kepedulian anda akan masa depan orang yang anda sayangi.

Segera ambil kesempatan ini karena anda dan keluarga masih berkesempatan memilih unit-unit yang anda dan keluarga sukai, serta anda juga berkesempatan mendapatkan harga spesial dari kami karena tanggal 5 Januari 2015 harga akan naik. Mari kita tutup tahun 2014 dengan penuh keceriaan dan keuntungan bersama Orchard Park Batam. 

Saya, Santi Malia mewakili seluruh manajemen Orchard Park Batam mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2015 mari kita sambut Tahun 2015 dengan penuh harapan dan keberkahan.

Untuk pemesanan dan informasi lokasi pameran hub
Santi 081220999938 atau 081802226068 

Pameran Orchard Park Batam hadir di Central Park Mall Jakarta Barat mulai tanggal 22 desember 2014 sd 04 Januari 2015 di lantai LG depan carefour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar